Minggu, 02 Juni 2013

Rapi dan Bersihkan Meja Kerjaku

Tips Menjaga kerapian dan kebersihan meja kerja.

Sobat Winners, tahukah anda jika kondisi meja kerja merupakan cerminan kepribadian seseorang bahkan rapi atau tidaknya meja kerja dapat menjadi indikator apakah anda bersungguh-sungguh dalam bekerja atau tidak. Selain itu kebersihan meja kerja Anda sangatlah penting karena meja kerja Anda berpotensi menjadi sarang kuman. Penelitian menyebutkan bahwa terdapat ratusan spies kuman di meja anda.

Tips Merapikan dan Membersihkan Meja Kerja
Meja kerja yang rapi dan terorganisir dapat membuat anda bekerja dengan nyaman dan lebih fokus.
Untuk itu Saya akan sharing mengenai Tips menjaga kerapian meja kerja Anda.
  1. Buat Jadwal Khusus Untuk Merapikan Meja Kerja Anda.
  2. Simpan Barang Yang Paling Penting dan Update di Meja Kerja Anda.
  3. Jangan Menumpuk Barang-barang di atas Meja Anda Apalagi Dokumen.
  4. Simpan Dokumen yang Tidak terpakai dalam lemari Khusus
  5. Hindari Makan di Meja Kerja.
  6. Sediakan Tempat sampah di sekitar Meja Kerja Anda
  7. Jadikan Kegiatan Merapikan Meja Kerja Anda Sebagai Rutinitas dan sebaikya kerjakan tugas-tugas yang perlu diselesaikan terlebih dahulu agar tidak mengganggu target pekerjaan anda, biasakan menjelang waktu pulang kantor Meja Anda dirapikan  dan dibersihkankan. 
Oke, deh Sobat Winners, demikian sedikit Tips dari saya buat kalian semua, dan selamat merapikan meja kerja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar