Kamis, 06 Juni 2013

Benarkah Ukuran Bukan Segalanya?

Sobat Winers....
(Hanya Untuk 18+)


Size Doesn’t Matter


Sementara banyak pria yang mempercayai mitos bahwa ukuranlah yang mempengaruhi kualitas hubungan seksual. Tetapi bagi kaum wanita, kekerasan penis saat ereksilah yang dapat memberikan kepuasan.
Sobat Winners, Ukuran tidak mempengaruhi kualitas hubungan sexualitas anda

Ukuran rata-rata panjang normal penis pria adalah 8.5 sampai 10 cm. Sedangkan besarnya penis yang mengalami ereksi sekitar 14 hingga 18 cm. Pada umumnya para pria lupa bahwa besar atau panjang dari ukuran penis tidaklah berpengaruh, karena biar bagaimanapun ukuran dari vagina wanita akan menyesuaikan panjang dan besar dari ukuran penis pasangannya. 

Kedalaman normal dari lubang vagina wanita yang belum melahirkan adalah 7.5 cm, dan ketika wanita terangsang secara seksual ukuran dari kedalaman lubang vagina hanya bisa mencapai  10 cm. Nah Sobat Winners...Ini berarti , pada umumnya setiap pria dapat memuaskan pasangannya, tidak terpengaruh dari ukuran besar atau panjang penisnya...(kaleem tetep mesem bro...)

Anda pasti sekarang berpikir, bagaimana dengan pria-pria yang mempunyai ukuran 'WOW' di atas rata-rata? Vagina wanita mempunyai kemampuan elastisitas yang sangat tinggi. Apabila proses penetrasi dilakukam secara perlahan, maka kedalaman dari lubang vagina dapat memanjang sebesar 100% dari ukuran normal.

So, dengan demikian dapatlah disimpulkan bahwa ukuran tidaklah menjadi  masalah dalam mempengaruhi kualitas hubungan seksual Tetapi  Ereksi adalah faktor yang terpenting.

Dari survay yang dilakuka oleh Global Better Sex Survay disimpulkan bahwa untuk mendapatkan kepuasan dalam hubungan seksual dibutuhkan tingkat kekerasan  ereksi  yang optimal. Dari survay ini dinyatakan juga bahwa tingkat kekerasan penis saat ereksi sama pentingnya dengan kemampuan pria untuk mempertahankan ereksi itu sendiri ketika berhubungan.

dr. Heru H, seorang Androlog dan Sexolog dari RS. Siloam Kebon Jeruk Jakarta menerangkan bahwa tingkat kekerasan ereksi optimal adalah kondisi dimana penis sepenuhnya keras sehingga mampu melakukan penetrasi ke vagina dan penis mampu memepertahankan penetrasi tersebut hingga tercapai orgasme bagi kedua belah pihak.

Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi tercapainya tingkat kekerasan ereksi  optimal, selayaknya full set menu dalam hidangan yang terdiri atas appetizer, main course dan dessert, maka hal yang sama juga berlaku dalam melakukan hubungan seksual.

“Untuk mencapai tingkat kekerasan ereksi yang optimal diperlukan rangsangan yang baik. Foreplay yang cukup sebelum melakukan intercourse (penetrasi) akan memudahkan seorang pria untuk mencapai tingkat kekerasan optimal dan juga mempertahankannya.”

Nah Sobat winners...jangan berkecil hati jika 'burung' anda kecil, asalkan kecil-kecil cabe rawit..hihihihi pedes deehh.....sseuuuhah..sseuuuhhhah.!!

(sumber  VIA/TAB/VI-LOUNGE BULLETIN/POAI/03/02/09)

Wiwin OKtawinata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar