Kamis, 06 Juni 2013

Manfaat Air Lemon

Sobat Winners....

Tahukah kalian, kalau Lemon ternyata memiliki manfaat yang sangat besar.

Menurut Institut of Health Sciences, 819 N, L.L.C.Charles Street, Baltimore, MD 1201 menyatakan bahwa ini adalah yang terbaru dibidang pengobatan dan sangat efektif untuk Kanker !!

Lemon atau Citrus adalah produk ajaib utntuk membunuh sel kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari chemotherapy (*jika diminum secara rutin).

Mengapa kita tidak tahu tentang ini? jawabannya karena ada laboratorium-laboratorium yang lebih tertarik untuk membuat versi sintetisnya dengan alasan secara bisnis lebih menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Wiwin Oktawinata, Sobat Winners, Ternyata Manfaat Air Lemon sangat baik untuk mengatasi kanker, dan berlaku sebagai pengganti ChemoterapyAtas informasi ini, kita dapat sharing bahwa Air Lemon adalah sangat baik untuk diminum. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yang mengerikan seperti chemotherapy. Walaupun sangat banyak khasiat, tetapi yang sangat menarik adalah akibatnya terhadap cysts dan tumor. 

Lemon ini sudah terbukti adalah obat untuk memberantas macam-macam kanker. Dikatakan juga baik untuk mengatur tekanan darah tinggi, anti depresi dan stress. Informasi yang didapatkan dari perusahaan obat terbesar di dunia mengatakan bahwa sudah melalui berbagai rangkaian test di laboratorium sejak tahun 1970, ekstrak buah lemon  mampu menghancurkan sel-sel ganas dari  beberapa kanker, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan pankreas. Dan yang lebih mengagumkan lagi adalah bahwa terapi menggunakan ekstrak Lemon ini hanya meghancurkan sel-sel kanker yang ganas dan tidak mempengaruhi sel-sel yang sehat.

Tips atau Cara sederhana dan mudah yang dapat kita terapkan untuk mendapatkan Manfaat dan khasiat Air Lemon adalah :

" Taruh 2-3 Irisan tipis Lemon di dalam gelas yang berisi air minum. Air itu akan menjadi 'air Alkali'.
Minum air putih dengan merendam irisan Lemon dalam sebuah Gelas Besar sepanjang hari (di rumah, kantor, toko ) dengan hanya menambahkan air putih jika sudah habis diminum. Jadikan itu sebagai minuman sehari-hari. Itu baik untuk kesehatan."
(Sumber dari BBM tetangga-semoga bukan Hoax)


Wiwin Oktawinata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar