Jumat, 31 Mei 2013

Manfaat Tidur Tanpa Busana


Sobat Winners.... 

Tahukah kalian ternyata tidur tanpa busana itu ada manfaatnya juga. Berdasarkan penelitian para ilmuwan ternyata tidur tanpa mengenakan busana membuat kita sehat. Mereka menyatakan bahwa ada 6 alasan mengapa tidur tanpa mengenakan busana itu menyehatkan.

1. Dapat Menyehatkan Daerah kewanitaan
Sobat Winners, Kesehatan, Manfaat Tidur Tanpa Busana
Perlu kita ketahui bahwa daerah kewanitaan tersebut terdapat bakteri dan jenis ragi dimana dalam kondisi yang  hangat malah mempercepat pertumbuhan bakteri secara berlebihan. Untuk mengatasi terjadinya infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan ragi tersebut adalah dengan cara menjaga sirkulasi udara yaitu dengan tidur tanpa berbusana.
    
2. Dapat Mencegah Perut Buncit

Tidur tanpa mengenakan busana membuat anda merasa nyaman dan nyenyak, sehingga tingkat hormon strees kortisol akan menurun ketika kita istirahat dan menekan rasa lapar serta energi tetap terjaga. Sebaliknya jika tidur merasa terganggu, maka hormon kortisol akan meningkat, akibatnya pada saat kita ternbangun menjadi lapar dan mencari makanan sehingga berat badan naik dan perut menjadi buncit.

3. Dapat Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Rasa percaya diri akan meningkat disaat anda tidur tanpa mengenakan busana. Anda akan terlihat seksi dan merasakan sensasi dari kelembutan sprei tempat tidur anda. Dengan tampilan seksi tersebutlah yang menjadikan rasa percaya diri anda meningkat.

4. Bagus Untuk Kulit dan Rambut

Tidur tanpa mengenakan busana juga membantu pelepasan hormon melatonin dan hormon anti penuaan ke dalam tubuh anda. Hormon tersebut sangat bermanfaat bagi kulit dan kesehatan rambut anda.

5. Meningkatkan Kehidupan Sex

Tidur tanpa mengenakan busana akan meningkatkan kualitas sex. Hal ini terjadi karena sentuhan kulit anda dengan kulit pasangan tercinta anda, dapat meningkatkan senyawa kimia yang memberi efek  feel-good, seperti hormon yang muncul saat kita berpelukan yaitu oksitosin  (bukan oktawinata lho...he..he..he)

6. Meningkatkan Kualitas Tidur

Tidur dengan berbusana dan berselimut tebal membuat suhu tubuh anda menurun.Sebaliknya dengan tidur tanpa mengenakan busana akan tetap menjaga kesetabilan suhu anda dan menbantu tubuh anda tetap dingin. Kondisi tubuh yang dingin sangat bagus buat tubuh kita.

(Dari berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar