Minggu, 07 Juli 2013

Keunggulan Bisnis Online

Sobat Winners,


Dahulu, Meraup uang di dunia maya sebagai sampingan, namun kini bisnis online menjadi sumber penghasilan utama. Apa sih keunggulan Bisnis Online?
Bisnis Online, saat ini, sudah menjadi tren. Banyak perusahaan berlomba untuk memperlebar cakupan usahanya dengan memenuhi lalu lintas dalam jaringan . Meraup uang melalui dunia maya yang dulu lebih banyak dilakukan sebagai usaha sampingan, kini menjadi pilihan banyak orang sebagai sumber penghasilan utamanya.

Lalu, apasih yang membuat bisnis online menjadi begitu populer? Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dapat membuat anda pun berpikir untuk menekuni bisnis online.

1. Praktis
Bisnis Online dapat dilakukan dimana saja asalkan terdapat koneksi internet. Tidak memerlukan space khusus, seperti kios, kantor atau toko. Juga tidak memerlukan banyak karyawan. bahkan tanpa karyawan pun kita dapat menjalani bisnis ini.

2. Hemat
Kepraktisan dalam berbisnis online membantu kita untuk lebih berhemat, baik dari segi waktu, tenaga, maupun biaya. Tidak perlu bayar sewa tempat usaha, membayar karyawan dan biaya-biaya operasional. Biaya yang rutin kita keluarkan hanyalah biaya listrik dan internet yang terbilang tidak besar. Apalagi saat ini banyak provider yang menyediakan layanan berlangganan internet murah.

3. Interaktif
Melalui Internet kita bisa berkomunikasi lintas jarak dan waktu, dengan keintiman seperti bertatap muka. Pelanggan bisa mengakses kebutuhan akan informasi produk dan jasa yang kita tawarkan kapan saja melaui kantor dalam jaringan kita yaitu situs. Jika ada informasi yang dirasa kurang jelas oleh pelanggan kita, maka mereka bisa chatting, kirim pesan di wall akun jejaring social kita atau kirim surat elektronik atau e-mail.

4. Jangkauan Luas
Internet merupakan teknologi mutakhir yang belum ada tandingannya. Selagi ada koneksi internet dan memiliki perangkat yang mendukung (komputer, laptop, gadget), bisnis ini dapat diakses dari segala penjuru dunia. Jika saat ini bisnis Catering anda hanya dapat menjangkau pelanggan disekitar rumah, melalui internet anda akan mendapatkan lebih. Jangan kaget jika seseorang dari benua lain menghubungi dan memesan catering anda.

5. Lifetime useful
Membuka usaha dalam jaringan dapat memaksimalkan waktu operasional bisnis kita. Karena tidak ada jam tutup atau jam buka toko. Semua orang yang terhubung internet dapat melihat atau mengunjungi "toko" kita. Transaksi bisnis dapat berlangsung setiap waktu, selama situs aktif dan kedua pihak saling terhubung dalam jaringan.

6. Pilihan Bisnis Bervariasi
Hampir semua bisnis dapat kita lakukan secara online. Baik bisnis kecil dan rumahan hingga bisnis besar.

Baca Juga :

Wiwin Oktawinata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar