Jumat, 24 Mei 2013

Hidrasi Dengan Air Putih

Tahu gak sih?? 

HIDRASI DENGAN AIR BERSIH

Hai Sobat Winners, Tau gak sih kalo tubuh kita ini terdapat 60% - 70% Air. Air di tubuh kita memiliki berbagai fungsi, Sebagai pengaturan suhu tubuh hingga detoksifikasi. Oleh karena itu, konsumsi air bersih merupakan komponen besar kesehatan yang bisa kita terapkan.


Sobat Winners, Kesehatan, Hidrasi dengan Air Putih
Mengkonsumsi air bersih yang tidak mengandung Kalori (Minuman yang berkalori : teh botol/kotak, energy drink, soft drink, dll), baik panas ataupun dingin TIDAK AKAN menyebabkan KEGEMUKAN.

Kembung karena banyak minum dalam sekali mium adalah wajar karena faktor volume air yang masuk ke dalam tubuh, namun sebenarnya air tersebut akan tersebar keseluruh tubuh untuk proses HIDRASI sel-sel tubuh dan akan dibuang apabila berlebihan atau diperlukan untuk pembuangan sisa kotoran metabolisme tubuh.

Jumlah yang dianjurkan untuk tubuh aktif dan iklim tropis dengan kelembaban tinggi seperti di negeri kita ini, ada baiknya minum antara 12-16 gelas perharinya.

Dan Winners...sudahkah anda minum cukup air putih hari ini?? Kalo belum...segeralah minum air putih anda untuk Hidrasi tubuh kalian.


Sobat Winners...silahkan baca juga mengenai Manfaat Minum Air Kelapa Tua




Salam Hidup Sehat.....


(Sumber BBM tetangga sebelah...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar